Wako Prabumulih Ridho Yahya Hadiri Pelantikan BADAR

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM hadiri pelantikab Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Pemuda Rakyat Sejahtera Indonesia (BADAR) Kota Prabumulih. Priode 2022- 2025.

Kepengurusan yang di pimpin oleh Alfon Ramadhy Spd, Sekretaris Muhamad Ramli ST, dan Bend Imam Fadli selaku Bendahara tersebut di lantik langsung oleh Ketua DPW Badar Sumsel Hari Azwar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu (22/06/2022).

Pantauan awak media di lokasi, pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Wakikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan juga dihadiri langsung oleh DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pratama SH.

Ketua DPD BADAR Alfon Ramadhy Spd, menjelaskan bahwa Organisasi BADAR mempunyal misi sosial untuk mensejahterakan masyarakat, terkhusus pemuda yang ada di Kota Prabumulih.

"Kita ini merupakan organisasi kepemudaan, dengan Visi dan Misi menciptakan masyarakat Adil dan makmur serta sejahtera. Sekaligus mengimplementasikan Program kerja pemerintah Kota Prabumulih," terangnya.

Dalam lesempatan itu Alfon menegaskan bahwa Organisasi BADAR Kota prabumulih tidak ada kaitannya dengan tendensi politik maupun untuk kepentingan menjelan Pemilu dan Pilkada 2024.

"Ini murni dibentuk dan didirikan atas kesadaran kita semua, agar bagaimana masyarakat kota prabumulih bisa sejahtera adil dan makmur," tukasnya.

Sementara itu, Ridho Yahya dalam sesi wawancara berharap pengurus Badar Prabumulih bisa membantu pemerintah menyelesaikan masalah infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan lingkungan.

"Setelah dilantik jangan hanya kumpul, Saya harap anggota kepengurusan Badar ini bisa membantu pemerintah dan memantau program yang sudah ada terutama permasalahan mengenai Lingkungan," harapnya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts