Sebanyak 1800 Bibit Ikan Secara Langsung Di Lepas Ridho Yahya


 PRABUMULIH, SININEWS. COM - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM Taburkan benih Ikan di kolam retensi, Rabu (22/06). 

Pukul 08.00 WIB Taburkan Kurleb 15000 ekor bibit ikan jelawat atau selemak Dikolam Retensi Kelurahan Tugu Kecil Kota prabumulih

Selaku Bapak Warga Kota Prabumulih sekaligus menjadi pemerhati kesejahteraaan masyarakat kota Prabumulih kembali walikota melakukan giat biokloq, kali ini menaburkan 15.000 bibit ikan jelawat atau selemak, di kolam retensi kelurahan tugu kecil Prabumulih.

Momen tersebut dihadiri oleh Kepala balai BPBAT-SG yang diwakili oleh Wahyu, Ketua PKK ibu Ngesti Rahayu Ridho Yahya, Lurah Tugu Kecil Yati Vijayanti SKM, MSi, beserta perangkat nya,

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di kota Prabumulih ini menyampaikan pesan kepada para pengelola kolam retensi, yang terletak di kelurahan Tugu kecil, kecamatan Prabumulih timur, kota Prabumulih, kota Prabumulih.

“Semoga bibit ikan yang di berikan oleh balai perikanan ini, akan dapat berkembang biak dengan baik.Yang nantinya akan dapat menghasilkan keuntungan bagi para pengelola kolam ini dan tentunya memberikan keuntungan bagi masyarakat kelurahan Tugu kecil”,ujar Walikota Prabumulih.

Selanjutnya pukul 09.00 WIB s/d 10.30 WIB, di hari ini juga.Walikota Prabumulih menghadiri acara Peresmian Rumah Tahfifz Nur Rahmad serta Mesjid Nur Rahmad.Yang berada di kelurahan Karang Raja, kecamatan Prabumulih timur, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

Dalam pidatonya walikota Prabumulih mengutarakan bahwa, dengan menjadikan mesjid sebagai tempat ibadah dan juga sebagai sarana untuk belajar agama Islam bagi masyarakat.
“Semua infrastruktur yang di bangun oleh pemerintah kota Prabumulih, semuanya untuk kepentingan masyarakat kota Prabumulih.semoga dengan dibukanya rumah tahfidz ini, akan dapat menghasilkan generasi yang pandai membaca dan menulis Al-Qur’an, karena manfaat dari ilmu agama Islam ini untuk dunia dan akhirat”, ungkap H.Ir.Ridho Yahya.MM.

Kegiatan selanjutnya adalah, walikota Prabumulih menghadiri acara pelantikan DPD BADAR kota Prabumulih. Sekitar pukul 14.00 WIB s/d selesai, Rabu 22/06/2022.

Bertempat di gedung kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, seusai mengikuti kegiatan acara ini.saat di wawancarai oleh para jurnalis, beliau berharap agar Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Rakyat (DPD BADAR) kota Prabumulih ikut berpartisipasi dalam membangun kota Prabumulih ini.

“Badar adalah barisan pemuda rakyat, jangan hanya bersatu untuk hal-hal yang negatif.Untuk itu kami berharap, membantu menyelesaikan 5 permasalahan umum yang kita lakukan.
Adapun 5 program yang kita lakukan untuk kepentingan masyarakat kota Prabumulih ini,1.membangun infrastruktur.2.memberantas kemiskinan.3.mengurangi pengangguran.4.menjaga agar tidak ada kerusakan lingkungan.5.moral dan akhlak supaya terjaga dengan baik,demi kebaikan bersama”, Demikian Tandas Walikota Prabumulih mengakhiri bincang hari ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts