CDR A Berhasil Sebet Tiket Ke Semi Final

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Sorak sorai suara penonton pecahkan semangat para pemain yang tengah berjuang untuk lebih awal mendapatkan point akhir dengan angka 25 (dua puluh lima).


"yyyyeeahhh,"sontak suara yang keluar dari para pemain secara spontan saat teman satu team berhasil menambahkan angka di papan Skor.

CDR A berhasil mengantongi tiket menuju semi final pada tournament yang berlangsung di Perumahan Arda Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Tentunya bukan hal mudah bagi rombongan team Cendrawasi itu untuk berhasil keluar dari zona 8 (delapan) besar.

Pada pertandingan perebutan tiket semi final itu, CDR A berhadapan dengan tim king kong yang di ketahui kedua belah tim ini sama-sama memiliki defent juga serangan yang sangat bagus. 

Jual beli serangan pun tak terhindarkan di tambah, gempuran suara dari para penonton yang ada di pinggir lapangan tentunya membuat laga CDR A melawan King Kong menjadi semakin panas, Minggu (31/07).

Set awal berhasil di amankan tim CDR A dengan Skor "25-15," namun di set kedua tim King Kong berhasil mengamankan set tersebut dengan Skor "25-18," namun keberuntungan belum berpihak kepada tim King Kong sehingga dua set terakhir di sebet oleh tim CDR A dengan skor akhir "25-14," dan "25-21".

Hingga berita ini di terbitkan, melalui infomasi yang di dapat, untuk lawan rombongan Cendrawasi pada babak semi final yang akan datang masih menunggu. (ari/sn). 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts