Kebakaran Terjadi Minggu Subuh di Gang Masjid, Seorang Lansia Meninggal


PALI. SININEWS.COM -- Terjadi kebakaran di Gank Masjid Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ). Kejadian kebakaran sekitar pukul 05,30 Wib subuh pada Minggu (17/7/22).

Dari data yang berhasil dihimpun media ini, kebakaran di pemukiman yang cukup padat di sekitar pusat kota Pendopo. 

Namun berkat kerja keras masyarakat setempat dibantu Dinas Damkar kabupaten PALI juga BPBD yang cepat datang, kebakaran tidak sampai merambat ke rumah warga lainnya. 

Meski demikian, satu rumah milik Kusnadi alias Bagelen hangus dan rata dengan tanah, dan dikabarkan ada korban jiwa seorang Lansia yang diduga terjebak didalam rumah. 

"Rumah dihuni tiga orang. Saat kebakaran, diduga korban seorang nenek terjebak," ungkap Ari, salah satu warga setempat. 

Saat kebakaran, ditambahkannya penghuhi rumah diduga masih tertidur dan sebagian warga sekitar sudah ada yang bangun tidur untuk melaksanakan ibadah sholat subuh. 

"Begitu mengetahui ada kobaran api  spontan warga berhamburan mendekat lokasi dan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Lalu ada yang menghubungi pihak Damkar, kemudian tidak lama datang mobil damkar untuk memadamkan api," tambahnya. 

Untuk korban meninggal, dikatakan Ari saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Talang Ubi. 

"Saat api berkobar, ada warga yang berteriak bahwa ada seorang nenek yang masih didalam. Tetapi api sudah membesar dan korban tidak bisa diselamatkan. Api berhasil dipadamkan oleh warga dan mobil Damkar, dan alhamdulillah api tidak menjalar ke rumah lainnya. Korban meninggal saat ini sudah di RSUD," terangnya. (sn/perry)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts