PASAT Peduli, Santuni Keluarga Musibah Kebakaran Warga Tempirai Bersatu.


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian sesama umat Muslim dan sekampung penanggungan, atas Musibah kebakaran yang menimpah Keluarga Habibi bin Dahlan (38 tahun)  warga Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Dimana kejadian Musibah tersebut pada awal juli 2022 yang lalu,  Pasangan Dedi Habibi dan Sinta bela Kehilangan 2 anak kandungnya yang masih balita ( fiki Romadhon 6 tahun Dan Vino Aryanda 3 tahun ) dengan lokasi kejadian wilayah Kecamatan Babat Toman- MUBA.


Atas kejadian ini Keluarga besar Perkumpulan Anak Asal Tempirai (PASAT) Perantau se Jabodetabek, secara serentak ikut prihatin dan belasungkawa mendalam dengan memberikan Donasi secara bergotong royong sebesar 6 juta rupiah.


Dalam penyerahan Donasi ini disampaikan Muhamad Jonot Kades Tempirai didampingi Perwakilan PASAT Ikhsan Suharto dan 3 Kepala Desa se Tempirai Raya, Karang Taruna bersatu, Tim Perumus Tempirai Raya bersatu, dan Tokoh Masyarakat lain.


Kegiatan penyerahan Donasi digelar di rumah Ahli Musibah Dusun 2

Desa Tempirai dan  disambut haru serta dengan ungkapan terima kasih disampaikan perwakilan(Keluarga) Ahli Musibah Ustad Aswani Ishak (15/7/202)


Terpisah melalui pesan Whatsappnya ke awak media ini, Ketua Umum PASAT sejabodetabek Taufik Arahman, 


Menyampaikan atas nama keluarga besar PASAT mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas Musibah kebakaran yang dialami saudara kita pasangan suami istri Dedi Habibi dan sinta bela


Adapun tujuan Donasi ini yaitu sedikit meringankan beban ahli musibah dan rasa kepedulian sesama umat muslim serta merasa bagian warga Tempirai Raya bersatu.


Ditambah M.Teguh Jaya Kades Tempirai Timur yang turut hadir dalam sambutannya dan mewakili para Kepala Desa serta  masyarakat se Tempirai Raya, ikut prihatin dan duka yang mendalam atas kejadian ini.


Dan berharap kedepan, mengajak Masyarakat Tempirai Raya untuk selalu impati dan peduli terhadap musibah di lingkungan sekitar, sehingga tercipta rasa  persaudaraan dan persatuan bersama


(SN/bungharto)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts