Keren, Sorakan Penonton Membakar Semangat Ridho Hingga Peroleh Heatrick

 

EMPAT LAWANG, - Perhelatan antara tuan rumah OldStar El Madani Fc melawan Persipra OldStar menciptakan suasana tersendiri, Senin (04/07).

Bagaimana tidak, dalam waktu 2X45 Menit jual beli serangan pun tak terhindarkan, di tambah sorakan dari para penonton yang membuat suasana semakin pecah. 

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Talang Jawa Kelurahan Gaeloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang menciptakan score menjadi draw (4-4) dan Sang Kapten Persipra Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM berhasil menciptakan heatrick dalam laga tersebut. 

Sebelum turun kelapangan, seperti biasa Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang memang dikenal akrab dengan masyarakat itu lakukan seksi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan. 

Tak hanya foto saja, melalui pantauan tim liputan ini, Wako Prabumulih Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan para pedagang yang berada di sekitar lapangan, yakni dengan memborong makanan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak dan juga orang dewasa yang menonton. 

Seperti yang kita ketahui bahwa Squad Persipra AllStar di perkuat oleh pemain bintang pada massanya asal Kota Nanas, Kepala OPD bersama unsur Pemerintah Kota Prabumulih tak luput Sang Kapten yakni Walikota Prabumulih. 

Sementara tuan rumah OldStar El Madani di komandoi oleh Sekda Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri bersama para beberapa pemain dari Pemkab Empat Lawang juga OldStar El Madani. 

"Satu kata, Luar biasa, Sehat, semangat, bugar dan gembira," ungkap Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri mengakui perfoma sang Kapten dari OldStar Prabumulih. 

Dirinya juga menyebutkan bahwa kedapan akan melakukan balasan atau bermain ke Kota Prabumulih. 

"In Shaa Allah, kita rencanakan kedepan dapat bermain ke kota prabumulih biar pacak bermain di lapangan bagus, hari ini kami mohon maaf karena lapanganya terbatas tapi inilah kondisi," tuturnya. 

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang sebelumnya sempat bermain di Kota Lubuklinggau membagikan tips agar tetap sehat dan segar di usia tak lagi muda. 

"yang penting jago kesehatan, jangan begadang, merokok samo kurangi minum-minum yang manis atau gulo berlebihan," bebernya. 

Senada dengan yang Kerap di ucapakan usai laga-laga sebelumnya, "allhamdullilah hari ini kito mampir ke Empat Lawang, yo seperti biaso ini merupakan bentuk dari jalinan silahturahmi kito ke daerah dan masyarakat," jelasnya. 

Orang nomor satu di kota nanas ini juga secara langsung akan menyambut untuk Kehadiran dari team Empat Lawang yang akan bermain di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih. 

"Kabari bae, kapan nak maen ke Prabumulih in shaa allah kito siap untuk main lagi dengan kawan-kawan dari Empat Lawang di Stadion kito," tutupnya. (ari/sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts