Malam Grand Final Pemilihan BGP Berlangsung Tegang


PRABUMULIH,- Sorak gemuruh triakan dari para pendukung finalis Grand Final Pemiliham Bujang Gadis Prabumulih (BGP) Tahun 2022, Selasa (26/07/2022).

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut hadir juga bersorak memeriahkan acara yang berlangsung di Hall Siang Malam Kota Prabumulih. 

Lucunya, dalam pantauan tim liputan ini ada yang membawa juga memakai aksesoris yang membuat orang melihatnya menjadi heran dan untuk memeriahkan acara tersebut tak sedikit para pendukung membawa spanduk berisikan foto para finalis. 

Sementara, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menjelaskan bahwa tak muda untuk menjadi Bujang Gadis Prabumulih. 

"sebelumnya sudah saya katakan, untuk menjadi bujang gadis Prabumulih ini dak mudah, karena mencerminkan sikap dan prilaku bujang gadis yang lainya, kalo perilaku, ahlak, atitudenyo kotor wong mandangnyo ke yang lainya juga seperti itu, jadi saya minta agar yang terpilih emang bener-bener dapat mengangkat harkat dan martabat Kota Prabumulih," Jelasnya kepada semua para tamu undangan dalam kata sambutannya.

Dalam acara tersebut Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di dampingi oleh Sekda Prabumulih Elman ST, MM serta unsur Forkopimnda atau yang mewakili, kepala OPD Pemkot Prabumulih juga para tamu undangan dan pendukung dari para finalis
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts