Pembinaan Fisik, Satpol-PP dan BPBD PALI Bertemu


PALI. SININEWS.COM -- Upaya mendukung tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang handal, Satpol-PP kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melaksanakan kegiatan pembinaan fisik berupa kegiatan pertandingan olah raga bola kaki dengan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten PALI serta dengan Tecaher Pendopo Club Jum'at (1/7/22) dilapangan gelora 11 November Komplek Pertamina Pendopo. 



Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Pol PP Harun diwakili oleh Sekretaris Satpol PP Jery Ariansyah SStP didampingi Kasi hubungan antar lembaga Adi Kurniawanndan S.AP. M.Si Kasi timbun Astuti juga hadir kepala BPBD PALI Junaidi Anuar dan jajaran serta Kadispora kamriadi.


Disampaikan Kasat pol PP melalui kasi hubungan antar lembaga Adi Kurniawan S.AP M.Si bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud pembinaan fisik agar tetap prima dalam menjalankan tugasnya di lapangan. 



"Kegiatan ini sangat didukung Kasat Pol.PP, Harun SH.MH karena kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara Satpol-PP, BPBD dan tim lainnya serta memelihara kebugaran anggota Satpol-PP mengingat kinerja Satpol.PP yang dituntut harus tetap prima," ujar Adi Kurniawan. 


Ditambahkan Sekretaris Satpol-PP Jery Ariansyah bahwa kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin yang bekerjasama dengan Dispora kabupaten PALI. 


"Kegiatan ini sangat positif, dan akan dilaksanakan secara rutin, karena selain sebagai ajang pembinaan fisik juga bukan tidak mungkin akan muncul atlet handal dari tim Satpol-PP atau BPBD maupun tim lainnya sehingga bisa berpartisipasi memperkuat kesebelasan kabupaten PALI. Dalam pelaksanaan di lapangan, kita akan bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga kabupaten PALI," tandasnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts