Rayakan Idul Adha, BSB Pendopo PALI Salurkan Ratusan Paket Daging Qurban


foto. BSB cabang Pendopo PALI serahkan hewan qurban


PALI. SININEWS.COM -- Pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, yang jatuh pada Minggu (10/7/22), Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) juga memanfaatkan momen hari besar tersebut untuk berkurban. 


Bank kebanggaan masyarakat provinsi Sumatera Selatan cabang Pendopo itu pada hari raya Idul Adha tahun ini menyalurkan sebanyak 150 paket daging qurban yang dibagikan ke warga tidak mampu di wilayah kerja BSB Pendopo PALI. 


150 paket daging qurban tersebut didapat dari pemotongan dua ekor sapi, yang berasal dari arisan karyawan/karyawati pegawai Bank SumselBabel Cabang Pendopo dan Cabang Pembantu Tanah Abang. 


Pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Pendopo, Darmiansyah, SH didampingi Kepala Capem BSB Tanah Abang, Meihardi mengutarakan bahwa kegiatan tersebut tidak terlepas sebagai bentuk kepedulian Bank SumselBabel kepada warga PALI. 



"Alhamdulillah, dari arisan karyawan/karyawati Bank SumselBabel, terkumpul dana untuk pemotongan dua ekor sapi untuk qurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah," ucap Darmiansyah. 


Kacab BSB yang rajin turun ke tengah-tengah masyarakat itu berharap, dari daging qurban yang dibagikan ke warga, bisa membawa keberkahan, baik bagi yang telah melaksanakan qurban maupun yang menerimanya. 


"Semoga qurban kita pada hari ini diterima Allah SWT sebagai amal ibadah. Tentunya, kami harap kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan karyawati lainnya untuk bisa berbagi sambil melaksanakan perintah Allah SWT," tukasnya. 


Terpisah,  Nurlela salahsatu warga yang menerima daging qurban dari Bank Sumselbabel asal kecamatan Talang Ubi mengucap banyak terimakasih. 


"Semoga Bank SumselBabel Cabang Pendopo semakin sukses dan Jaya serta bisa membawa kemajuan di kabupaten PALI. Daging qurban ini kami terima, dan berdoa semoga yang berqurban diganjar oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda," ucap do'anya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts