Tak Tanggung-tanggung, Aka Cholik 'Bidik' Tiga Kursi DPRD PALI di 2024

foto. Aka Cholik bersama sejumlah tokoh masyarakat PALI 

PALI. SININEWS.COM -- Sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Aka Cholik Darlin MM saat ini fokus mempersiapkan penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan digelar serentak tahun 2024 mendatang. 


Persiapan dan strategi dalam meraih hati masyarakat PALI dilakukan sejak dirinya didapuk memimpin partai besutan Gus Dur tersebut agar memperoleh hasil yang memuaskan. 


Pasalnya, pada Pemilu 2019 lalu, PKB gagal menempatkan perwakilannya duduk di parlemen kabupaten PALI. Untuk itulah, tugas berat berada di pundak putra kelahiran Lematang itu untuk membangkitkan kembali PKB di wilayah Bumi Serepat Serasan. 


Sejak Aka Cholik pimpin PKB PALI yang terlihat membawa perubahan, masyarakat PALI pun mulai melirik kembali PKB, bahkan dari catatan Aka Cholik ada banyak tokoh masyarakat bergabung dengan PKB dan siap menjadi figur yang akan mendulang banyak suara pada Pemilu 2024 mendatang. 


Saat ditemui media ini, Rabu (6/7/22) tidak banyak yang disampaikan mantan anggota DPRD PALI ini, hanya satu kursi yang diincar Aka Cholik dalam setiap Dapil di kabupaten PALI yang menjadi targetnya pada Pemilu mendatang serta mendorong ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai Presiden atau Wakil Presiden. 


Artinya, saat ini Aka Cholik membidik tiga kursi di DPRD kabupaten PALI di tahun 2024 mendatang. 


Ucapan Aka Cholik menargetkan tiga kursi bukan hanya bualan kosong, mengingat saat ini, banyak kader PKB yang loyal dan solid di kabupaten PALI, belum lagi banyak figur publik dari tokoh masyarakat gabung di PKB. 


Hal inilah mendasari Aka Cholik optimis, tahun 2024 PKB bakal mencapai target yang diinginkan. 


Tidak sampai disitu, mesin PKB di kabupaten PALI terus bergerak melakukan pendekatan kepada masyarakat agar saat hari H Pemilu mendatang, masyarakat menjatuhkan pilihannya terhadap PKB. 


"Pada Pemilu 2024 nanti, target kami bisa mendapatkan kursi dari tiga dapil.Selain itu, agenda besar yang tidak kalah penting yaitu menjadikan Ketua Umum PKB, Cak Imin bisa menjadi Presiden atau Wakil Presiden. Oleh karena itu, kepada seluruh kader PKB, sayap partai dan organisasi yang lahir dari PKB serta para simpatisan PKB, terutama Nahdliyin, untuk bersama-sama kita membesarkan PKB di Bumi Serepat Serasan," katanya singkat. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts