Warga Tempirai Raya Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi


PALI. SININEWS.COM - Meningkatkan rasa persaudaraan sekampung, se iman dan se agama dalam kultur Masyarakat Pedesaan.


Pasca hari Raya Idul Adha 1443 hijriah/ tahun 2022, Warga Tempirai Raya dalam kewilayaan administratib 4 Desa (Desa Tempirai, Desa Tempirai Timur, Desa Tempirai Utara dan Desa Tempirai Selatan) Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI)


Selasa (12/7/2022) Menggelar Halal bihalal dengan mengusung Tema Pererat Tali Silaturahmi menyonsong Tempirai Raya bersatu dari segala bidang Aspek Kehidupan berbangsa dan Bernegara.


Dalam kegiatan yang dipusatkan di Masjid Nurul Falah Desa Tempirai Timur ini, dihadiri Para Kepala Desa bersama jajarannya, 11  Pengurus Masjid, Karang Taruna, Pemangku Adat, Mantan Kepala Desa, kelompok Majelis taklim, Tokoh Masyarkat dan lainnya, berjalan hikmat dan penuh rasa keharuan.


Dalam sambutan Ketua Pelaksana Asrin Faulan M.din sekaligus pengurus Masjid Nurul falah, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai elemen Masyarakat dan Pemerintahan Desa se Tempirai Raya, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.


Diperkuat M.Teguh Jaya Kepala Desa Tempirai Timur mewakili Kepala Desa Se Tempirai Raya, mengapresiasi atas antuias Masyarakat dan berkometmen akan selalu mendukung setiap kegiatan positiv dalam sendi sendi persatuan dan kesatuan.


Senada disampaikan Mantan Kepala Desa Tempirai Utara Zakaria sopyan dan Ketua forum Komunikasi Pengurus Masjid Awaludin, 


Mengajak Masyarakat Tempirai Raya bersatu padu untuk mendukung program Pembangunan Pemerintahan Desa maupun Pemerintahan Kabupaten PALI.


Dilanjutkan Ustad Abdul Karim, Spdi, saat memberikan siraman rohani pada para peserta Halal bihalal, 


Mengajak dan mendorong berbagai lapisan Masyarakat membangun persatuan dan kesatuan, hendaklah berpegang teguh pada tali Agama islam dan berpedoman pada ajaran Alqur,an.


(SN/Bungharto)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts