Warga Tempirai Selatan Berduka, PAKAM Barokah Santuni Keluarga Ahli Musibah


PALI. SININEWS.COM -- Salah satu tokoh masyarakat Tempirai Selatan Sukri Bin Lepo tutup di usia 65 tahun.


Dalam musibah ini Persatuan Amal Kematian (PAKAM) Tempirai Raya Barokah hadir  memberikan Santunan sebesar Rp3 juta.


Pada penyerahan santunan ini dilaksanakan dirumah duka Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  dihadapan keluarga besar ahli musibah almarhum Sukri bin Ahmad Lepo, Jum'at (5/8/2022).


Menurut Ketua PAKAM Tempirai Raya Apri bin H.Sobri H.Mahadam didampingi Sekretaris Aruji Kartawinata dan Bendahara Aswan Sadil menjelaskan pada awak Media ini,


Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kekompakan sesama anggota PAKAM ketika adanya Musibah Kematian dengan berdonasi secara ikhlas.


Belum seumur jagung PAKAM Barokah telah memberikan Santunan perdananya pada ahli keluarga musibah,  Kunci bin Hamsin (anggota PAKAM) yang merupakan anak menantu Almarhum Sukri bin Ahmad Lepo.


Sehingga diharapkan kedepan, anggota PAKAM yang sudah mencapai 300 peserta ini, tetap kompak dan peduli berbagai musibah yang terjadi ditengah Masyarakat, 


juga dapat menjadi pelopor gerakan kemanusiaan sehingga melahirkan emberio semangat persatuan dan kesatuan dalam kekerabatan dibumi se Tempirai Raya.


Demikian ungkapan yang disampaikan Kunci bin Hamsin (Menantu Almarhum) didampingi Yusri Kolbi, S, Kom, serta Keluarga, 


Kami sekeluarga besar Almarhum Sukri bin Ahmad Lepo, mengucapkan terima kasih atas santunan dan kepedulian PAKAM Tempirai Raya Barokah, semoga dapat meng edukasi Masyarakat lainnya.



(SN/bungharto)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts