Komponen Meteran PDAM PALI Diduga Banyak Dicuri, Pelanggan Resah


Salah satu pelanggan menunjukkan komponen meteran PDAM yang terbuat dari kuningan raib 

PALI. SININEWS.COM -- Pelanggan PDAM Tirta PALI Anugerah yang berdomisili di  Rematas Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) merasa resah.


Pasalnya sejumlah pelanggan menjadi korban dugaan pencurian terhadap komponen meteran PDAM yang terbuat dari kuningan. 


Imbasnya, aliran air bersih yang dipasok PDAM ke rumah pelanggan terhambat.


Tuti, salah satu pelanggan PDAM Tirta PALI Anugerah mengaku dirinya mengetahui komponen meteran PDAM yang terbuat dari kuningan hilang tadi siang, Selasa 31 Januari 2023.


"Tadi pagi baru ketahuan kalau komponen terbuat dari kuningan hilang. Saya sudah lapor pihak PDAM dan saya minta diganti, tetapi pihak PDAM meminta biaya sebesar Rp375 ribu," katanya. 


Tentu dengan kejadian itu, Tuti berharap ada keringanan dari pihak PDAM untuk mengganti komponen dalam meteran itu dengan tidak membebankan kepada pelanggan. 


"Kami sebagai pelanggan sudah dirugikan dengan kehilangan malah ditambah lagi harus bayar ganti meteran baru. Untuk itu, harapan kami ada keringanan dari pihak PDAM," harapnya. 


Hingga berita ini diturunkan, pihak PDAM Tirta PALI Anugerah belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian itu. (sn/perry)



Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts