Penutupan MTQ XXXIX Tahun 2023, Kafilah Rambang Pertahankan Gelar Juara


MUARA ENIM, SININEWS.COM--Mewakili Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah PhD, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & Sumber Daya Manusia (SDM), Amrullah Jamaluddin, S.E., Selasa (14/03/2023) secara resmi menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Kabupaten Muara Enim tahun 2023 yang telah berlangsung pada 10-14 Maret lalu di Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang. Melalui hasil penilaian dewan hakim selaku juri pada perlombaan MTQ tersebut, khafilah Kecamatan Rambang kembali berhasil mempertahankan gelar juara umumnya dengan perolehan nilai sebesar 83 diikuti Lawang Kidul 79 dan Muara Enim 71.

Dalam kesempatan itu, Staf Ahli yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan & Kesra Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya terutama kepada segenap panitia penyelenggara, termasuk Polsek, Koramil dan Camat serta seluruh masyarakat Rambang selaku tuan rumah yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan MTQ sehingga berjalan lancar dan aman. Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang khususnya Kafilah Kecamatan Rambang yang telah berhasil kembali mempertahankan gelar juaranya pada MTQ tingkat kabupaten tahun 2023 ini.

Kepada para pemenang Staf Ahli menambahkan agar penghargaan yang diraih dapat menjadi pecut semangat dalam meningkatkan dan mempertahankan capaian sekaligus menjadi motivasi bagi para peserta lainnya untuk terus memperbaiki prestasi sehingga mampu meraih pencapaian serupa di tahun berikutnya.


"Melalui MTQ Kita berharap kedepannya dapat menjadi momentum menumbuhkan rasa cinta kepada Al-qur'an dan ajang silahturahmi dalam memperkuat rasa persaudaraan maupun ikatan kebersamaan, ukhuwah islamiah bagi sesama umat Muslim yang ada di kabupaten Muara Enim khususnya."Pungkasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts