Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Anak Irmas Gelar Gotong Royong


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Jelang memasuki bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, anak-anak Irmas Nurul Huda Kelurahan Majasari gelar gotong royong pembersihan masjid, Rabu (22/03).

Kegiatan gotong royong membersihkan masjid itu, merupakan agenda yang kerap di laksanakan setiap bulan.

"Sebenernya agenda ini sudah Kito terapkan setiap bulan, tapi hari ini beda karena besok sudah mulai puasa,"cakap ketua Irmas Nurul Huda Majasari pada media ini.

Ia pun menambahkan bahwa Irmas yang tengah bersama itu merupakan generasi yang baru.


"Jadi adek-adek Irmas Kito ini masih baru, karena yang kemaren-kemareen itu sudah Ado yg kerja, kuliah di luar prabu jadi kita harap maklum dan in shaa Allah silaturahmi terus berlanjut,"ujarnya.

Meskipun terbilang baru, namun semangat dan loyalitas anak-anak Irmas dalam ikut peran mensejahterakan Masjid Nurul Huda nampak melalui gotong royong tersebu,"Mereka sangat semangat untuk gotong royong,"katanya.

Selain itu juga, giat yang di geluti para anak-anak banyak dari sekolah menengah itu meliputi Halaman Masjid, dalam masjid seperti ruang shalat dan serambi, pembersihan tempat wudhu juga toilet serta pemasangan bendera umbul-umbul.

Dengan gotong royong tersebut Hari yang masih menyebet gelar ketua Irmas itu mrngharapakan untuk tetap menjalin kekeluargaan terkait Irmas yang baru maupun yang sudah jarang aktif.

"Kekeluargaan kita tetap terjalin baik yang baru ini dan juga yang lama, dan in shaa Allah dengan ramadhan tahun ini, kita bakal berkolaborasi baik yang baru maupun yang lama," harapanya.



Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts