NPCI PALI Juara Kejurprov Voli Duduk

Lubuklinggau. SININEWS.COM--Tim Voli Duduk National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten PALI, berhasil menjadi Juara pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II NPCI kota Lubuklinggau, usai berhasil mengalahkan kabupaten Lahat dengan skor 3-1, Sabtu (27/5/2023) yang digelar di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau.


Sebelum melaju ke babak final, tim voli duduk kabupaten PALI berhasil mengalahkan tim voli duduk Kabupaten OKU dengan skor telak 3-0 pada babak Semifinal.


Pada babak perempat final, NPCI kabupaten PALI berhasil menundukkan tim kuat lainnya asal kabupaten Empat Lawang dengan skor tipis 3-2 untuk keunggulan kabupaten PALI.


Tim voli duduk NPCI kabupaten PALI yang diisi oleh para pemain unggulan kembali membuktikan bisa tampil hingga ke partai final. Diantaranya yakni Jun Affan Fadli, Robi Sanjaya, Nardi Kartono, Johan Effendi, Retno Harmoko, Susianto dan Bastiar.


Ketua NPCI kabupaten PALI, Trimo Mulyo Ikromo mengucap syukur kepada Allah SWT karena tim Voli duduk kabupaten PALI berhasil menjadi juara pada Kejurprov tahun 2023.


Lebih lanjut Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat PALI, atas doa dan dukungannya sehingga tim voli duduk NPCI PALI berhasil menang pada babak final dan membawa piala ke kabupaten PALI.


"Terimakasih juga kami sampaikan kepada Bupati PALI, bapak Heri Amalindo, atas dukungan dan perhatiannya kepada NPCI kabupaten PALI, sehingga bisa meraih juara pada Kejurprov II Lubuklinggau," ungkapnya.


Tak lupa kepada para pemain, Trimo mengucapkan terimakasih karena sudah berjuang optimal untuk kabupaten PALI.


"Terimakasih telah mengharumkan nama kabupaten PALI. Semoga lelah kita dinilai ibadah dan mendapat pahala di Sisi Allah SWT. Aamiin," tutupnya.


Sebelumnya, dalam sambutannya Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerangkan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang pada Kejurprov Lubuklinggau.


"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Alhamdulillah pelaksanaan Kejurprov II Paralympic tiga Cabor sukses digelar di kota Lubuklinggau," ucapnya.


Kota Lubuklinggau dikatakannya telah siap untuk menggelar berbagai kejuaraan baik tingkat provinsi maupun nasional. 


Sementara itu, Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten PALI, Kamriadi mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih NPCI kabupaten PALI di kota Lubuklinggau.


Ia mengaku sangat bangga dan berjanji akan terus memberikan perhatian dan dukungan terhadap kemajuan olahraga di kabupaten PALI.


"Ini suatu prestasi yang sangat membanggakan. Dimana kita berhasil menjadi Juara Pertama pada Kejurprov II di Lubuklinggau cabor Voli Duduk. Atas nama Bupati PALI, Pak Heri Amalindo dan Pemerintah Kabupaten PALI, kamu ucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah berjuang dengan sekuat tenaga demi kabupaten PALI," kata Kamriadi.


Kamriadi menerangkan bahwa prestasi yang diraih tim voli duduk NPCI kabupaten PALI, membuktikan bahwa para atlet bisa meraih prestasi meskipun dengan segala keterbatasannya.


"Keterbatasan tidak menghalangi untuk berprestasi. Untuk itu tetap semangat, dan selamat," pungkasnya. (sn/perry)


Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts