Wako Tunjuk Elman Sebagai TPHD Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih lepas keberangkatan 220 Calon Jamaah Haji (CJH) di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (27/05).

Keberangkatan 220 CJH asal Kota Prabumulih di antaranya yakni 100 Jamaah Laki-Laki, 120 Perempuan yang tergabung 2 TPHD-nya.

Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) asal Kota Prabumulih yakni adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST bersama Istri, hal tersebut di katakan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat di wawancarai.

"TPHD kita tahun ini pak Sekda kemaren sempet ado keteledoran in shaa Allah tahun ini mereka (CJH-red) kita suruh untuk melapor, bertanya dan lainya ke pak sekda," kata Ridho Yahya.

Orang nomor satu di Kota Nanas itu juga membeberkan untuk seluruh kegiatan dan aktifitas para jamaah sekda yang akan mengatasi.

"Untuk seluruh di sana itu mengatasi pak sekda mereka sakit, keunangan, mereka sesat dan lainya taunyo jamaah asal Kota Prabumulih ibadah yang khusuk saja," ungkapnya.

Terkait jabatan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Ridho tak banyak bicara," pak asisten I langsung naek,"tutupnya. (Ari/sn)


Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts