No Pungung 10 Persipra Tebar Pesona Di Lapangan Hijau


 MUSI BANYUASIN, SININEWS.COM -- Dengan nomor Punggung 10 Kapten Persipra Allstar Kota Prabumulih jadi Bintang lapangan di Desa Ngulak III Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (01/06/2023).

Ridho Yahya, orang yang bernomor punggung 10 itu berhasil mencuri perhatian para penonton dengan perfoma dan skill otak-atiknya pada sih kulit bundar.

Ratusan penonton kelilingi lapangan Kecamatan Sanga Desa guna melihat aksi kapten yang kini tengah menjabat sebagai Walikota Prabumulih bermain langsung di lapangan hijau.

Siapa sangka orang yang sudah berumur 60 tahun lebih itu dapat menembakan bola secara kencang dan akurat ke gawang lawan.

Lantas dengan perfomanya membuat para penonton histeris dan bersorak-sorak sorak menyebut namanya saat ia tengah mengiring bola,"pak ridho, pak ridho, pak ridho".

Kali ini Persipra Tour tandang ke kandang Sandes (Sanga Desa) FC, laga persahabatan itu (Persipra Vs Sandes FC) berlangsung seru dan di saksikan ratusan massa yang mengelilingi lapangan.

Seperti biasa, Ridho Yahya Walikota Prabumulih alias Kapten Persipra selalu mengatakan bahwa silaturahmi merupakan tujuan utama,"Ini merupakan ajang silaturahmi dan mencari kesenangan bersama masyarakat. Dengan silaturahmi sekaligus olahraga kita bisa memperpanjang serta menyehatkan badan,"ungkapnya.

Di tanya terkait persiapan Porprov, ia mengatakan bahwa para pemain muda lokal Kota Prabumulih siap berlaga, "yang muda-muda la, kami yang tuo ni cuma sebates  hiburan bae yang pastinyo Kota Prabumulih sudah siap," tuturnya.

Sementarar Naherunay Sekcam Sanga Desa mewakili tuan rumah dan pihak lainya menghaturkan terimakasih atas singgahnya salah satu Kepala Daerah di Sumatera Selatan yang singgah dan menghibur masyarakat Sanga Desa.

"Terimakasih banyak pak wali dan rombongan dapat bermain di sini, tentunya ini suatu kehormatan untuk kita, mewakili pemerintah sanga desa saya mohon maaf jika Masih ada kekurangan dalam penyambutan, ini juga luar biasa masyarakat sanga desa sangat terhibur," jelasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts