Dampingi Kabag Ops Polres PALI, Polsek Tanah Abang Monitoring Kawasan Candi Bumi Ayu


PALI. SININEWS.COM - Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H,yang diwakili langsung oleh Kabag Ops KOMPOL Hendro Suwarno,S.H,memonitoring dan mengunjungi langsung tempat wisata Candi Bumiayu,Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel. 


Dalam kunjungan kerjanya itu, KOMPOL Hendro Suwarno memastikan jika untuk pengamanan dari personil Polsek Tanah Abang sudah sangat baik, namun harus tetap waspada dan mampu mendeteksi secara dini setiap gejolak yang mampu mengancam situasi kamtibmas. 


"Selain itu,berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, uraikan jika terjadi kemacetan secara cepat dan tepat ketitik simpul kemacetan, apalagi ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, tentunya Candi Bumi Ayu ini akan menjadi salah satu tujuan objek wisata dari para pemudik ataupun wisatawan,"ujar Pejabat Tinggi nomor Tiga di Jajaran Polres PALI kepada ketua koordinator Pers Humas Polres PALI Bang Akbar, pada Jum'at (12/04/2024) seusai giat monitoring pada pukul 11.15 Wib. 

Turut juga dalam kunjungan Kabag Ops ini Bripda Aidil, Bripda WIRAN, Bripda Sabda, Bripda Henki dan Bripda Gibran. 



Dijelaskan juga oleh Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah,S.H,M.H dirinya memang menugaskan empat personilnya untuk selalu bersiaga dilokasi keramaian yakni Candi Bumiayu, yaitu Aipda M.Junaidi,S.H,Bripka Ali Sadikin dan Briptu Agung Maha. 


"Candi Bumi Ayu yang berada di Desa Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang ini,merupakan tempat wisata terbuka untuk umum dan sering di jadikan tempat wisata,apalagi pada saat hari Raya Idul Fitri seperti saat ini, dan sering dikunjungi kurang lebih sampai 300 orang setiap hari, tentu saja sesuai arahan dan petunjuk dari Pak Kabag Ops tadi, kita akan selalu menjalankannya dengan baik dan benar, agar situasi kamtibmas bisa terjaga dengan baik,dan kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar mampu bersinergi secara aktif."pungkas mantan KBO Narkoba Polres PALI ini.(sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts