Hari Ketiga Lebaran, Lapangan Golf Pendopo Mulai Dipadati Pengunjung

Lapangan golf Pendopo mulai dipadati pengunjung (foto: Perry)


PALI. SININEWS.COM  -- Minimnya tempat rekreasi di wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menjadikan Lapangan Golf milik Pertamina Pendopo menjadi tujuan warga untuk berwisata. 


Pada momen hari ketiga lebaran, Lapangan Golf Pendopo mulai dipadati pengunjung, baik dari dalam kabupaten PALI maupun dari daerah tetangga. 

Seperti yang diakui Karsito, salah satu warga Sekayu kabupaten Musi Banyuasin yang sengaja mengunjungi Lapangan Golf selain merayakan lebaran juga untuk bernostalgia bersama keluarganya.

"Pada lebaran ini kami sengaja datang ke lapangan Golf karena kangen di tempat ini. Kami saat masih muda dulu sering kesini, dan setelah menikah kami baru bisa berkunjung lagi sekarang," ujarnya.

Karsito memuji pemerintah kabupaten PALI yang telah menyulap infrastruktur jalan menuju Lapangan Golf. 

"Dahulu jalan menuju Golf masih jelek, namun sekarang dari Sekayu tidak sampai satu jam. Tentunya kami sangat apresiasi terhadap pesatnya kemajuan di kabupaten PALI," tukasnya.

Sama halnya diutarakan Sesrianti, pengunjung asal Abab yang setiap tahun datang ke lapangan golf untuk berekreasi.

"Kami bersama keluarga setiap tahun saat lebaran datangi lapangan golf. Disini tempatnya sejuk dan tanpa ada tarif masuk hanya bayar parkir saja," katanya.

Sementara itu, pihak Kepolisian melalui Polsek Talang Ubi terus memonitor ramainya pengunjung di lapangan golf. 

Polsek Talang Ubi melakukan pengamanan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang tengah berlibur hari raya Idul Fitri. 

Pihak Polsek Talang Ubi juga menghimbau warga yang mengunjungi lapangan golf untuk memperhatikan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

Juga dalam menghindari pencurian kendaraan bermotor, Polsek Talang Ubi menghimbau warga agar memarkirkan kendaraan ditempat yang aman dan masih terlihat juga gunakan kunci ganda.(sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts