Lepas Jamaah Umrah, Bupati PALI Heri Amalindo Pesankan Jaga Kesehatan

Sumber. Dinas Kominfo PALI 


Palembang. SININEWS.COM -- Hari kedua lebaran, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM melepas jamaah umrah tahun 2024 asal kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan yang akan bertolak ke Tanah Suci Makkah. 


Pelepasan Jamaah Umrah tahun 2024 dilakukan Bupati PALI Heri Amalindo melalui Wakil Bupati Drs H Soemarjono di Gedung Pertemuan Asrama Haji Sumatera Selatan, Kamis 11 April 2024.

Pada saat melepas Jamaah Umrah, Bupati PALI Heri Amalindo memberikan pesan yang disampaikan Wabup agar jamaah menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah.

"Persiapkan diri dengan menjaga kesehatan, karena iklim kita dengan di Makkah jauh berbeda," pesan Bupati melalui Wabup.

Wabup juga mengingatkan bahwa jamaah yang berkesempatan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah patut bersyukur, lantaran tidak semua orang bisa menunaikan ibadah tersebut. 

"Berangkat ke Tanah Suci Makkah merupakan panggilan Allah, dan tidak semua umat muslim bisa melaksanakan ibadah ini. Karena selain kendala biaya juga tergantung niat," ucapnya.

Untuk itu, Wabup berharap sepulang dari Tanah Suci Makkah, semua jamaah bisa menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar lingkungannya.

"Manfaatkan momen umrah dengan memperbanyak ibadah agar memperoleh ridho dan keberkahan. Setelah pulang nantinya, diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya terutama dalam menyiarkan agama islam dan mengajak masyarakat untuk lebih taat lagi dalam beribadah," harapnya. 

Saat pelepasan Jamaah Umrah tahun 2024, Wabup PALI didampingi Sekda Kartika Yanti, Kabag Kesra Usmanto, Kepala Dinas Kominfo, Khairiman, Kepala Dispora, Kamriadi serta sejumlah OPD lainnya dilingkungan Pemkab PALI. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts