Dalam Waktu Dekat PKB PALI Umumkan Nama Calon Bupati Yang Bakal Diusung


Muara Enim. SININEWS.COM -- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada November 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten PALI menyatakan dalam waktu dekat ini akan mengumumkan calon Bupati PALI yang diusung Partai politik tersebut. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB kabupaten PALI Aka Cholik Darlin saat dihubungi di sela menghadiri peresmian posko kemenangan calon Bupati Kabupaten muara Enim di Gelumbang, Rabu 15 Mei 2024.

"Kita segera umumkan nama calon Bupati yang akan kita usung," ungkap Aka Cholik. 

Dijelaskan Aka Cholik bahwa dalam proses pendaftaran dan pengambilan berkas DPC PKB kabupaten PALI segera berakhir secara otomatis berkas tersebut akan disampaikan ke DPW dan DPP sebagaimana mekanisme Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Calon Bupati yang akan kita usung tentunya yang memiliki kesamaan serta mengikuti prosedur yang ditetapkan PKB," imbuhnya. 

Masih kata Aka Cholik yang menyatakan bahwa saat ini ada 11 orang yang mengambil berkas dan hanya 2 yang sudah mengembalikan berkas.

"Tentu kita tunggu sampai tanggal 22 Mei nanti, semoga yang diusung PKB akan menang di Pilkada PALI nanti," tandasnya. 

Saat ditanya ada peluang maju calon Wakil Bupati PALI, Aka Cholik belum bisa menjawab.

"Tunggu endingnya yang terbaik itulah pilihan terbaik, doakan PKB PALI bangkit," tutup mantan anggota DPRD PALI itu. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts