Antusias Warga Tanah Abang Sambut H.Asri, Tokoh Masyarakat: Beliau Sosok Yang Mampu Bawa PALI Lebih Baik


PALI. SININEWS.COM--Warga Tanah Abang Selatan menyambut antusias kedatangan H.Asri AG, saat kandidat Bakal Calon Bupati PALI tersebut menyambangi desa tersebut untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar pada Minggu 9 Juni 2024.


Kedatangan H.Asri AG ke Desa Tanah Abang Selatan tepatnya ke kediaman Idris Japar salah satu tokoh masyarakat setempat untuk melakukan sosialisasi rencana ketua DPRD PALI itu akan mencalonkan diri maju sebagai Balon Bupati PALI periode 2024-2029. 


Dikutip dari rekomkita, Idris salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang mengucapkan terimakasih, H Asri Ag telah menyempatkan diri datang ke desa Tanah Abang Selatan. 


"Kedatangan H Asri Ag dalam rangka jalin silahturahmi dengan warga Tanah Abang Selatan agar masyarakat lebih mengenal sosok H Asri Bakal Calon Bupati PALI Periode 2024 – 2029. Inilah sosok Bupati yang akan datang idaman masyarakat Kabupaten PALI," ujar Idris.


Menurut Idris, H Asri adalah sosok yang wajib didukung,.selain rekam jejak yang tanpa cela, track recordnya pun bersih.


"Bapak H Asri Ag calon pemimpin yang kita butuhkan saat ini dengan segudang pengalaman yang beliau miliki," katanya.


H Asri Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi Masyarakat Kecamatan Tanah Abang khususnya desa Tanah Abang Selatan. 


"Saya merasa terharu atas antusias warga Tanah Abang Selatan dan sekitarnya"


"Insya Allah kalau saya terpilih jadi Bupati nanti, saya akan membangun Desa Tanah Abang Selatan lebih baik lagi dan membangun Kabupaten PALI khususnya dari segala aspek," ujarnya.


"Saya mohon doa dan restunya kepada seluruh  masyarakat PALI. Mohon doanya agar diberikan kesehatan, kemudahan, dan kesuksesan dalam perjuangan kita," harapnya.(sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts