Sebanyak 63 Peserta Ikuti English Competition Di City mall Prabumulih


PRABUMULIH, SININEWS. COM -- Penjabat Walikota Prabumulih yang dalam hal ini diwakili oleh Staf ahli Walikota Mulyadi Karoman, S.Pd membuka Event Bahasa Inggris (English Competition) Tingkat SD, SMP, SMA se-Kota Prabumulih.

Kompetisi tingkat pelajar yang laksanakan oleh Lembaga Kursus Bahasa Inggris Nusantara Training Center (NTC) Prabumulih di Atrium City Mall Prabumulih ini dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Minggu (09/06/2024).

Ada 63 peserta yang mengikuti kompetisi tersebut, diantaranya 18 peserta menyanyi (singing), 29 peserta cerita dongeng (Story Telling) dan 16 peserta pidato (speech) dari seluruh SD SMP SMA se-Kota Prabumulih.

Guru SD sekaligus Pemilik NTC Cabang Prabumulih yang berpusat di Jogjakarta, Rismaida, SE memperkenalkan NTC yang lokasinya di jalan Sumatera sebagai tempat les bahasa Inggris nomor 2 di Prabumulih.

Mewakili Pemerintah Kota Prabumulih, Mulyadi Karoman sangat mengapresiasi acara kompetisi tersebut dan berharap kegiatan positif ini dapat berlanjut setiap tahunnya.

"Semoga kegiatan ini diadakan rutin sebagai wadah memunculkan bakat-bakat muda serta menjadi ajang yang bisa membawa harum Kota Prabumulih di tingkat nasional. Semangat berlomba, raih prestasi dan banggakan orang tua," ujarnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Diskominfo Kota Prabumulih dan Camat Prabumulih Timur. (Ril/SN)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts