Demi Peningkatan Pelayanan, Polres PALI Terus Bersolek


PALI. SININEWS.COM - Demi memberikan pelayanan yang lebih baik dan nyaman kepada Publik atau masyarakat luas (Yanlik), Polres PALI Polda Sumsel terus berupa berbenah diri dan meningkatkan kwalitas SDM Personilnya serta sarana dan prasarana penunjang. 



Tampak dari pantauan awak media ini yang mendatangi langsung Mapolres PALI, dibeberapa bagian fasilitas pelayanan dan penunjang sudah diperbaiki, namun ada juga yang sedang dalam masa pengerjaan seperti fasilitas wc umum diluar Gedung Mapolres, sedangkan untuk dibagian dalam Gedung sudah ada wc dilantai I dan dilantai 2 yang terpisah secara khusus baik untuk laki-laki maupun untuk wanita. 



Dijelaskan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Wakapolres PALI KOMPOL Dedi Rahmad Hidayat,S.H bahwa, Polres PALI dan Jajaran tidak hanya terus berupaya meningkatkan segala fasilitas layanan publik. 


"Namun, kita juga terus berupaya untuk meningkatkan Sumber Daya seluruh personil kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat (Publik.red), agar dalam menjalankan tugas untuk tidak melakukan pungli alias Polres PALI Bebas Pungli, dan jika hal ini dilanggar oleh oknum anggota kita,maka akan kita berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,"jelas mantan Kabag OPS Polres Muratara ini pada Senin (8/7/2024). 



Disamping itu, lanjutnya mewakili Kapolres PALI, Fasilitas penunjang pelayanan Publik(Masyarakat.red) terus diupayakan, sehingga selain merasakan kelancaran tanpa pungli di Polres PALI, masyrakat juga merasa nyaman, terutama bagi para perempuan dan ibu-ibu yang memiliki anak kecil. 


"Untuk bagian pelayanan publik (yanlik.red) kita juga menugaskan dua personil Polwan untuk memberikan pelayanan khusus kepada para wanita yang membutuhkan pelayanan khusus,kita siapkan juga tempat carger dan taman bermain untuk anak-anak, serta CCTV yang selalu standby 24 jam merekam semua aktivitas yang terjadi,"pungkas pejabat tinggi nomor dua di Mapolres PALI kepada awak media ini.(sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts