Bercita-Cita Jadi Astronot, Narnia Banting Setir Jadi DJ

PALEMBANG -- Sesuatu yang baik bagi kita belum tentu bagi sang pencipta. Manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan jualah yang menentukan. 

Sama halnya seperti yang dialami oleh Nanin Sundari Triwahyuni atau kerap disapa DJ Narnia. Sedari kecil, Dara kelahiran Cirebon, 15 Juni 1989 silam itu bercita-cita menjadi seorang Astronot. 

"Soalnya suka bintang, suka mandangin bintang sama lihat langit gitu. Alasannya suka terbang, sampai sekarang juga suka terbang," Ujar Narnia yang dibincangi sebelum penampila dalam acara yang diselenggarakan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jalan Veteran Palembang.  

Dijelaskan Narnia, sebelum terjun sebagai seorang DJ, ia sempat menggeluti profesi sebagai Modeling. Namun, lambat laun setelah terkenal sebagai DJ, profesi tersebut mulai ditinggalkannya.
Menjadi DJ bukanlah sebuah kebetulan bagi Narnia, pasalnya sejak SMP blasteran Jawa-Sunda ini sudah menyukai musik. "Aku suka musik. Waktu SMP, SMA aku nyanyi," ungkapnya. 

Profesi DJ kemudian ia tekuni setelah lulus kuliah di STIEYKPN Yogyakarta 2015 silam. Namanya pun kini terkenal dan kerap mengisi acara di Ibu Kota dan sejumlah daerah di Indonesia. 

"Sebenarnya tidak bisa jauh-jauh dari musik. Belajar DJ gak sampai satu tahun, tamat kuliah aku nge-DJ terus," terangnya.
Tak hanya terkenal sebagai DJ, saat ini sejumlah tawaran iklan mulai banyak masuk. " sehari-hari kalo gak ada DJ kadang suting iklan," tuturnya. 

Narnia berharap kedepan semoga karirnya lebih sukses lagi, bisa perfom keliling Indonesia bahkan sampai keluar negeri dan juga membahagiakan kedua orang tuanya. 

"Pengennya nanti buka usaha kuliner juga, karena aku suka makan," tambahnya.(SN)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts