Bupati PALI Selalu Jadi Rebutan Selfie

PALI--Kehadiran orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan selalu ditunggu masyarakat diberbagai kegiatan atau acara, bahkan tangan Bupati kerap jadi rebutan warga untuk bersalaman.

Terbukti pada kegiatan Manasik Haji Mom's and Kids Tingkat PAUD/TK/RA se-kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Selasa (12/3) di halaman rumah dinas Bupati. Tidak hanya berebut salaman dengan Bupati, warga pun berlomba untuk mendapatkan kesempatan berselfi atau foto bareng dengan Heri Amalindo.

"Mumpung lagi ketemu pak Bupati, karena jarang kami dari dusun ketemu beliau. Makanya kami harus bisa foto bareng pak Heri," ungkap Yuli, salahsatu warga asal Kecamatan Abab usai berselfi dengan Bupati, Selasa (12/3).

Diakui juga Marlina, warga asal Tanah Abang, dengan bersusah payah dirinya mengajak anaknya untuk foto bareng dengan sang Bupati.

"Menuruti keinginan anak, karena anak kami sangat mengidolakan pak Bupati. Setiap ada kesempatan bertemu dengan pak Bupati, pasti berusaha untuk salaman dan foto bareng, kalah tidak anak kami nangis," katanya.

Saat melayani masyarakat untuk salaman atau pun berfoto selfi, Bupati tidak pernah terlihat lelah. Malah, Heri Amalindo tanpa sungkan menyambangi warganya dari berbagai kalangan, dari dewasa sampai anak-anak. (SN)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts