Cukup Bayar Rp 100 Ribu, Kamu Bisa Nikmati DJ Yasmin

PALEMBANG - D'fairway akhir pekan ini bakal menggelar event special bertemakan "Disco Diva" dengan menghadirkan Questar dari Jakarta. Hal ini disampaikan Reza Al Akhran, Manager Dfairway Lounge & Sport Bar kepada media ini mengatakan

“Pada akhir pekan nanti, tepatnya Sabtu, 8 Maret 2019, tempat kami akan menghadirkan DJ Yasmin dan juga seorang Model Terkenal dari Jakarta yang akan mengajak para tamu yang hadir untuk Party bareng lewat racikan musik DJ-nya” ungkapnya saat di wawancarai awak media(4/3).

Dikatakannya, dengan dekorasi lampu UV serta gemerlap lampu juga musik-musik yang diracik seperti R & B, Hip Hop, Dancehall & Mashup akan meningkatkan mood menikmati hiburan yang akan disajikan dan penampilan dari resident DJ reza_cun, erosemusic dan dflow_band menambah meriahnya suasana.

“Yang paling penting ada juga promo spesial untuk bisa nikmati dengan pesan sofa dan dapatkan dirimu di lantai dansa yang akan digoyang questar ini” tambahnya.

Reza menuturkan pengunjung cukup membayar biaya Rp 100 ribu saja untuk pemesanan tempat. bagi masyarakat yang berminat bisa melakukan booking tempat mulai dari sekarang.

“Hanya cukup bayar Htm 100 ribu saja dan free for ladies untuk pemesanan tempat, silakan hubungi kami di 0711-5734402, +62816736700 atau ikuti @dfairwaylounge di instagram untuk info dan pembaruan lebih lanjut” pungkasnya. (Sf)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts