DJ Goldy Rise Guncang Queen of Party

PALEMBANG - D'fairway Lounge & Sport Bar yang berada di Jl. Veteran, Merbau Palembang kembali menggelar event special bertemakan " Queen Of Party ", dengan menghadirkan Questar dari Belarus Negara di Eropa Timur dengan ibukota Minsk sabtu malam (30/03).

Para tamu D'fairway di manjakan dengan perfom DJ Goldy Rise berasal dari Belarus, ditambah keindahan dekorasi lampu UV serta gemerlap lampu juga musik-musik yang diracik seperti R & B, Hip Hop, Dancehall & Mashup yang meningkatkan mood para tamu, tak hanya itu para pengunjung D'fairway juga di hibur penampilan dari resident DJ reza_cun, erosemusic dan dflow_band menambah meriahnya suasana.

DJ Goldy Rise yang memiliki nama asli marina ini saat di wawancarai awak media melalui pesan singkat WhatsApp messenger seusai perfom mengatakan "Saya sebelum tampil di D'fairway saya sudah bermain di Malio Club di Jakarta dan di Hangout di Pekanbaru, ini merupakan tour saya DJ saya di Indonesia" ungkap perempuan kelahiran 25/06/1990 itu.

Sebelum memulai karir nya di dunia DJ, DJ Goldy Rise pernah bekerja di radio DJ FM di ibukota Kiev, Ukraina. Yang merupakan stasiun radio salah satu yang paling terkenal tentang musik DJ di negara ini, dari sana dirinya bisa sangat dekat untuk memulai karir DJ nya.

DJ Goldy Rise yang telah menggeluti profesi DJ selama 8 tahun ini juga memiliki hobby olah raga "saya untuk gaya hidup sehat, jadi saya suka olahraga berenang, gym, tenis meja. Selain itu juga saya juga terinspirasi oleh membaca buku-buku tentang psikologi, membaca buku membantu saya untuk memahami diri saya dan hidup saya" ujarnya.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts