Ilang Sinyal, Warga PALI Gerah

PALI - Kekesalan terlihat pada wajah sejumlah warga Bumi Serepat Serasan pada Selasa (26/3), pasalnya sinyal provaider Telkomsel di beberapa wilayah ini mendadak terjadi ganguan, dimana apabila pengguna ponsel hendak melakukan pangilan suara tiba-tiba suara terputus-putus meskipun sinyal 4G.

Hal itu dikeluhkan, Joni warga Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), bahwa dirinya terpaksa mengunakan pesan singkat akibat ganguan tersebut.

"Sudah beberapa kali saya melakukan pangilan, tapi kejadianya sama. Dimana suara orang yang ditelpon tidak jelas terdengar. Begitupun juga sebaliknya, dimana orang yang mendengarkan suara saya sama halnya," keluhnya.

Senada dikatakan, Lian salah satu warga Kecamatan Tanah Abang, yang juga tergangu akibat ganguan tersebut. "Kita bingung pak sudah dua hari terakhir ini, ganguan tersebut terjadi, dan itu terjadi di semua pengguna provaider Telkomsel," katanya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten PALI, Asrohi SH mengatakan, keluhan tersebut sudah banyak diterima pihaknya, dan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pihak provaider.

"Kami akan panggil pihak provider, bukan hanya Telkomsel saja melainkan provader lainya. Selain saat menelpon terjadi ganguan dan ketika listrik padam sinyal provaider hilang. Jadi kita sudah beberapa kali juga menyurati pihak provaider akan keluhan ini," jelasnya.(SN) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts