Personol Polres Dites Urine

MUARA ENIM--Personil Polres Muara Enim mulai dari perwira hingga bintara dilakukan tes urine secara dadakan, Kamis (28/3) di Mapolres Muara Enim.
                Tes urine yang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Afner Juwono itu, disiasaati pada saat kunjungan tim Supervisi divisi Propam Mabes Polri dipimpin  Kombes Perimin Warsito SH , menjabat Seretaris Biro Provost Divisi Propam Polri, dan Bid Propam Polda Sumsel, Kompol Javet.
                Tim supervisi Polri berkunjung ke Polres Muara Enim meninjau kesiapan pelaksanaan operasi mantap brata 2019 (Pilpres dan Pileg). Baik kesiapan peralatan maupun kesiapan personil dalam Pengamanan pesta demokrasi tersebut.
               Tim Supervisi juga meminta personil Polri wajib netral, harus disiplin, jangan terlibat korupsi dan pungli serta jangan sampai terlibat pelanggaran kode etik profesi Polri.
              Kemudian meminta seluruh personil Polres Muara Enim untuk menjaga penampilan sebagai anggota Polri, kelengkapan perorangan dan kelengkapan kendaraan yang digunakan.
                Setelah memberikan arahan, tim juga melakukan pemeriksaan kartu identitas anggota, mulai dari KTA, KTP, STNK kendaraan yang dipakai, SIM, kerapian pakaian dan rambut. 
Share:

1 komentar:

  1. Dalam Kontes SEO ini, hadiahnya pun beraneka ragam, mulai ratusan ribu sampai jutaan, kadang kala berhadiah produk yang sedang ada event blog competition tergantung dari penyelenggara kontesnya.

    Ads :

    1/. Paket Persewaan Kendaraan

    2/. Jasa Review

    3/. Rahasia Petualangan Rami

    BalasHapus

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts