Takbir Gemakan Pengajian Emak-Emak RGP Lengkiti

Baturaja - Gema Pekikan Takbir "Allahu Akbar" membahana di seantero isi rumah dan halaman sekitar milik Hanjuri Saputra AMd saat pengajian Emak-Emak RGP (Relawan Ganti Presiden) di Desa Tanjung Lengkayap Kecamatan Lengkiti.
Pengajian yang diadakan di desa tersebut pada hari Senin siang (11/3) merupakan pengajian dan silaturahmi Emak-Emak RGP perdana di luar Baturaja.

Hal ini diungkapkan Rahmatullah selaku Komandan Bang Japar (Jawara dan Pengacara) OKU yang bertanggung jawab dalam pengamanan internal seluruh kegiatan RGP OKU.

"Insya Allah, setelah ini kita akan mengadakan acara seperti ini lagi di Kecamatan lainnya," ungkapnya.

Kegiatan Pengajian dan silaturahmi Emak-Emak RGP Lengkiti yang dihadiri sekitar 100 lebih ibu-ibu pengajian ini diisi dengan kata sambutan dari salah satu Presidium RGP Aan Subhan, tausiah dari Ustad Sugeng, arahan pencoblosan dari Ustad Ibnu, dan Pelantikan Pengurus Inti RGP Kecamatan Lengkiti.
Dalam kata sambutannya, Aan Subhan mewakili Presidium RGP OKU mengajak seluruh umat Islam untuk bersatu memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi (PAS) nomor urut dua untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 guna mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. 

"Perlu diketahui pasangan ini merupakan hasil Ijtima Ulama Dua di Jakarta yang didukung oleh seribu lebih ulama dari seluruh Indonesia, oleh karena itulah selaku umat Islam, kita harus patuh terhadap keputusan yang diputuskan dalam Ijtima Ulama tersebut demi kemaslahatan umat Islam di Indonesia kedepannya," tegasnya dengan diiringi takbir.

Hanjuri Dwi Saputra AMd selaku tuan rumah penyelenggara acara Silaturahmi dan Pengajian Emak-Emak RGP Lengkiti merasa sangat senang bisa turut ambil bagian dalam perjuangan menjalankan hasil Ijtima Ulama Dua dalam memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi.

"Meskipun dengan tempat seadanya dan penuh keterbatasan, alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT kami dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut. Kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan silaturahmi dan pengajian ini," ujar caleg Dapil 2 OKU dari PKS ini.

Dalam tausiahnya, Ustad Sugeng mengajak seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk bersatu dalam memperjuangkan Islam, terutama dalam memegang teguh warisan Rasulullah yakni Al-Qur'an dan As-Sunnah.

"Warisan Rasulullah tersebut di akhir zaman ini harus kita pegang teguh sekuat-kuatnya agar selamat dari segala fitnah di dunia ini yang semakin besar. Terutama tantangan umat Islam kedepannya. Dengan kita berpegang teguh pada Al-Qur'an dan As-Sunnah, maka kita umat Islam bisa menentukan pilihan kita pada pemimpin yang sesuai dengan kaidah-kaidah yang terkandung dalam dua warisan Rasulullah tersebut," ungkapnya. (Win)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts