Ternyata! Setelah Siram Istri Muda Pakai Cuka Parah, Pria Ini Kabur dengan Pacar Waria


PRABUMULIH-- Entah apa yang difikirkan Evan Zaputra (32) Warga Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, sehingga tega siram ML (17) istri mudanya dengan cuka parah.

ML mengalami luka bakar pada bagian punggung dan harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Prabumulih. Beruntung, nyawa korban dapat terselamatkan.

Pasca kejadian, Evan kemudian kabur ke Kota Palembang dengan seorang Waria yang diduga merupakan pacar gelapnya. Namun, saat hendak kabur ke Kawasan Jalur Kabupaten Banyuasin, Ia bersama selingkuhannya tersebut berhasil diringkus Satreskrim Polres Prabumulih yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman.

SIMAK VIDEONYA :



"Setelah mengetahui pelaku kabur ke Palembang, kita langsung lakukan pengejaran dan kurang dari 1x24 jam pelaku berhasil diringkus saat hendak pergi ke Jalur," ujar Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman, Rabu (13/3).

Diterangkan Abdul Rahman, saat diringkus pelaku tengah bersama pasangan prianya yang merupakan Waria. "Ternyata pelaku berpacaran dengan Waria," ungkapnya.

Menurut Abdul Rahman, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan pria pelaku tersebut. Namun, belum ditemukan indikasi bahwa pasangannya itu terlibat dalam aksi penyiraman cuka parah.

"Pasangan prianya itu tahu kalau pelaku telah menyiram istri mudanya. Makanya, dia bantu pelaku untuk kabur ke Jalur," terangnya.

Sementara, Evan membenarkan jika waria tersebut merupakan pasangan prianya. Evan mengaku jika pelariannya itu dibantu oleh kekasinya tersebu.  "Iyo pak. Pacar aku," tambahnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts