Bupati OKU Lantik Tujuh Pejabat Anyar

BATURAJA - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis melantik tujuh pejabat baru setingkat esselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (1/4). Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat Abdi Praja, Kantor Setda Kab OKU.

Pelantikan ini sesuai tertuang dalam lampiran putusan Bupati OKU, Nomor :821/416/KPTS/XLII/III.3/2019, tentang Pengangkatan dan Peminsahan PNS dalam Jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator lingkungan Kab OKU.

Pejabat yang dilantik antara lain, mantan Pjs Bupati Muaraenim, Tedi Meilwansyah S.STP MM. Setelah mengikuti tahapan Assessment dan lelang jabatan yang dilakukan Pemda OKU, Tedi terpilih untuk mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Pendidikan OKU.

Selanjutnya setelah lama duduk di "bangku lanjang" sebagai Pelaksana Bagian Organisasi Setda Kab Ogan Komering Ulu (OKU),  Feri Iswan resmi dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda OKU, menggantikan Riduan, yang sekarang ini mengemban amanat baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD OKU.

Riduan sendiri menggantikan pejabat sebelumnya Alfarizi yang mendapat kedudukan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan OKU.

Pada kesempatan pelantikan itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengucapkan selamat kepada ASN Pemkab OKU yang baru saja dilantik menduduki jabatan baru. Pelantikan yang dilakukan ini kata Bupati, sesuai dengan hasil ujian asasement kemarin.

"Selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik. Terima kasih atas pengabdiannya kepada pejabat sebelumnya," kata Bupati.

Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. Patuhi dan pahami aturan yang berlaku. Jalin komunikasi dan hubungan yang baik.

Bupati menyampaikan pesan terhadap para pegawai yang baru dilantik untuk terus menunjukan kemampuan dan kinerja masing-masing.

Dikatakan Kuryana, pelantikan ini hal biasa dilakukan guna melakukan penyegaran, selain itu juga ada beberapa pejabat yang masuk massa pansiun.

Pelantikan ini hasil assessment proses lelang jabatan. Saya pastikan di OKU tidak ada jual beli jabatan," tegas Kuryana seraya menambahkan di tahun 2019 ini direncanakan masih akan ada pergantian pejabat terutama yang mau pensiun. (Adv/windra)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts