Percepat Pencetakan KTP El, Capil Prabumulih Siap Lembur Hari Libur

PRABUMULIH--Bagi warga Kota Prabumulih, yang belum melakukan perekaman dan mencetak KTP EL dihari kerja, jangan khawatir. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Prabumulih siap lembur dengan memberikan pelayanan dihari libur, Sabtu dan Minggu. 

"Ini sebagai upaya percepatan kepemilikan KTP EL menjelang pemilihan presiden dan Legislatif 17 April.  Dengan dasar surat edaran dari Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri), " ujar Plt Kadisdukcapil Amilton, Kamis (4/4). 

Dibukanya pelayanan dihari libur kata Amilton, memberikan kesempatan kepada warga yang belum melakukan perekaman dihari kerja.

"Kalau hari biasa mungkin banyak yang tidak  sempat merekam, jadi bisa dihari sabtu dan minggu. Silahkan datang ke Capil pemkot Prabumulih, bisa mencetak dan juga merekam KTP EL, " ungkapnya. 

Yudhi Apriadi SH selaku Kabid Pengelolaan Administrasi Kependudukan menambahkan, pelayanan mulai dibuka pagi hingga selesai.

"Petugas stanby di pemkot, di lantai 1 dan lantai 7. Kami berharap warga memanfaatkan kesempatan ini. Karena harapan kita semua warga sudah melakukan perekaman dan memiliki KTP EL," tuturnya.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts