Perkuat Advokasi dan Aksi Nyata Kualitas Pendidikan Formal Wanita


Caption foto : Ketua PKK Kabupaten Muara Enim Hj Sumarni saat memotong tumpeng peringatan Hari Kartini bersama Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM.


Muara Enim - Peringatkan Hari Kartini di Kabupaten Muara Enim diharapkan dapat Perkuat Advokasi dan Aksi Nyata Kualitas Pendidikan Formal Wanita. Hal ini di harapkan dalam kegiatan Peringatan Hari Kartini di Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim, Selasa (23/4).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengatakan, seorang wanita sudah sejak dahulu setara dengan laki-laki. Hal ini atas perjuangan kaum wanita salah satunya Kartini. Saat kehadiran kaum wanita yang sangat berarti melakukan sumbangsi dalam pembangunan kerja dan kehidupan saat ini.

Dikatakannya, keselarasan dengan kaum perempuan sangatlah penting dalam dalam kehidupan. Tentunya, semua itu terwujud saat kaum wanita dengan kaum laki-laki dapat sinergis dalam segala hal. Dengan begitu, diharapkan dalam peringatan hari Kartini ini akan muncul pejuang-pejuang perempuan baru.

"Dalam kesempatan peringatan hari Kartini ke 140 ini saya mengucapkan selamat Hari Kartini," ujar Ahmad Yani, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan acara ini, Ketua PKK Kabupaten Muara Enim Hj Sumarni  melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan secara langsung ke Bupati Enim Ir H Ahmad Yani MM sebagai bentuk peringatan Hari Kartini. Disusul dengan para ibu-ibu Kartini masa kini yakni dari unsur Muspida di Kabupaten Muara Enim.(adv/ndi)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts