Rumah Novi Ludes Terbakar

MUARA ENIM - Warga Desa Tenam Bungkuk Keacamatan Semense Darat Tengah, Muara Enim Rabu (3/4) sekitar pukul 13.00 WIB  gempar. Itu terjadi sebuah rumah pangung milik Novi (37) warga desa setempat ludes terbakar.

          Penyebab kebakaran diduga akibat terjadi arus pendek listrik. Dalam peristiwa iru tidak menelan korban jiwa. Namun awluruh hartà benda korban ludes terbakar. Akibat kebakaran itu korban mendèrita keeugian sekitar Rp 300 juta.

           Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada saat kejadian korban tengan pergi dari rumahnya.Sehingga hanya istrinya yang berada di dalam rumah. Saat itu warga sekitar melihat kepulan asap dari bagian atap rumah korban.

           Lantas warga berteriak minta tolong. Mendengar suara teriakan itu istri korban keluar dari dalam rumahnya dan api sudah membesar membakar bagian atas atap rumahnya. Warga sekitar berupaya memadamkan api dengan menggunalan peralatan seadanya.

       Namuan api terus membesar. Tak lama kemudian mobil pemadam.kebakaram milik.Pemkab.Muara Enim yang berada di Kecamatan Semende Darat.Laut tiba di lokasi kejadian dan.berhasil.memadamkan.kobaran api.

            Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta ketika dikonfirmasi, Kamis (4/4) membenarkan kejadian itu. "Dalam kejadian itu tak ada menelan korban jiwa.  Penyebab kebakaran disuga akibat kosaleting listrik", jelasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts