Telandani Akhlak Nabi, Begitu Ajakan Heri Amalindo Saat Hadiri Isra Mi'raj


PALI - Peringati Isra Mi'raj nabi Muhammad Saw, di Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi pada Jumat (12/4) lalu, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir Heri Amalindo mengajak masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk meneladani akhlak rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Orang nomor satu di PALI juga berharap dengan adanya pengajian dan tabligh akbar serta banyak solawat dikumandangkan, PALI menjadi Kabupaten yang mendapat Barakah dari Tuhan YME.

"Dengan adanya pengajian dan tabligh daerah kita dapat barakah menuju PALI lebih maju, dan mudah-mudahan bisa memacu keimanan dan ketaqwaan kita untuk lebih mendekatkan diri terhadap Tuhan YME," harap Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengingatkan masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Pemilu merupakan pesta kita semua, pestanya seluruh warga negara, jadi jangan terkotak-kotak, beda pilihan hal yang biasa, tetapi tetap kita jaga kebersamaan agar Pemilu di Kabupaten PALI bisa berjalan sukses," pesannya.

Pada peringatan Isra Mi'raj tersebut, Ketua Lasqi (Lembaga Seni Qosidah Indonesia) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Hj Sri Kustina juga tampak berbaur bersama ribuan warga didampingi tokoh pemuda PALI Rahmad Sahid, wakil Ketua DPRD PALI Darmadi Suhaimi dan Kepala Kejari PALI, Yunitha Arifin dan mendatangkan penceramah dari kota Palembang, KH Gozali Albukhori.

"Kegiatan ini merupakan program Pokja TP.PKK PALI dengan tujuan mengajak masyarakat agar menjaga ukhuwah islamiah dan meningkatkan kualitas iman masyarakat menuju PALI Serasi Nia," ungkap Ketua Lasqi PALI. (Sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts