Pages

Thursday, May 16, 2019

Buruan Daftar! IPEMI Prabumulih Buka Layanan Hapus Tatto Gratis

PRABUMULIH--Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Prabumulih bekerjasama dengan Zheea Beauty Clinic buka layanan hapus tatto gratis untuk masyarakat. 

Layanan hapus tatto gratis ini akan digelar selama 3 hari mulai tgl 20 Mei sd 22 Mei dikhususkan untuk membantu pemilik tatto yang ingin hijrah. 
            
"Hanya benar-benar untuk yang ingin hijrah, bukan sekedar main-main atau ingin ganti tatto. Tapi memang ingin membersihkan tubuh dari tatto," Ujar  Dr Hj Sazya Kamal.

Namun, untuk peserta layanan hapus tatto gratis tersebut, kata dr Zhea, kuotanya dibatasi sekitar 15-20 orang saja. Hal ini dikarnakan proses pengerjaan penghapusan tatto memakan waktu yang tidak sebentar. 

"Untuk awal mungkin 15-20 orang saja. Karenakan untuk pengerjaan tergantung ukuran tattonya, apalagi saya sendiri," ungkapnya.

dr Zhea menerangkan dibukanya pelayanan hapus tatto gratis tersebut dikarenakan banyaknya masyarakat yang ingin hijrah namun terkendala dana. 

"Untuk itu, kita disini ingin membantu teman-teman yang ingin hijrah. Karena disini rata-rata malu mereka, kemudian juga biaya hapus tatto ini mahal. Jadi bersama IPEMI kebetulan kita juga bagian IPEMI umumkan ini," terangnya.

Sementara itu, ketua IPEMI Prabumulih Siska Nasril SE menyampaikan animo masyarakat yang cukup tinggi membuat pihaknya akan benar-benar menyeleksi peserta. 

"Kita seleksi dulu nanti, termasuk juga akan diperiksa kesehatannya apakah ada penyakit seperti HIV, Hepatitis dan penyakit berbahaya lainnya. Kemudian kita juga prioritaskan yang dari Prabumulih," tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment