Hendak ke Sekolah, Guru Cantik di PALI Jadi Korban Begal

PALI--Guru SD kembali jadi sasaran aksi begal yang terjadi pada Senin pagi (20/5) sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Sungai Mang, Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Kali ini korbannya guru SDN 34 Talang Ubi, Mu'Awiyah S.Pd (25) yang hendak mengajar.

Dari data yang berhasil dihimpun media ini bahwa korban tengah mengendarai sepeda motornya menuju SDN 34 bersama temannya, Kristina (29) yang juga mengendarai sepeda motor berbeda dengan cara beriring-iringan.

Tetapi saat di TKP, korban tiba-tiba ditabrak dua orang pelaku yang juga menggunakan sepeda motor dari arah samping membuat korban menghentikan kendaraannya.

"Kedua pelaku tidak menggunakan topeng. Setelah menabrak aku, satu pelaku turun dan mencabut sebilah parang lalu mengancam akan membacok apabila tidak menyerahkan sepeda motor yang aku bawa," ungkap Mu'Awiyah, saat ditanyai media ini di Mapolsek Talang Ubi.

Mengetahui dirinya dirampok, kemudian teman korban, Kristina menancap gas meminta pertolongan, tetapi kondisi jalan saat itu sangat sepi membuat Kristina memutuskan memutar arah menuju TKP.

"Tetapi saat Kristina kembali, pelaku belum pergi, karena aku berupaya mempertahankan sepeda motor aku. Kemudian, saat Kristina datang, salahsatu pelaku memaksa meminta tas yang dibawa kristina, yang isinya soal ulangan," tukasnya.

Karena ketakutan, akhirnya sepeda motor jenis Honda Scupy warna biru milik Mu'Awiyah dan tas milik Kristina berisi soal ujian direlakan dibawa kabur dua pelaku.

"Pelaku kabur ke arah Pal 3 Maju Jaya. Dan setelah itu aku laporkan kejadian itu ke Polsek Talang Ubi," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan melalui Kanit Reskrim, Ipda M Arafah bahwa pihaknya telah lakukan olah TKP.

"Saat ini kita tengah mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan langsung melakukan pengejaran," tandasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts