Pages

Tuesday, May 7, 2019

Istri Atur Kelurahan, Wawako Prabumulih : Dak Galak Wassalam! Cari Bini Baru

PRABUMULIH -- Ada pesan menarik yang disampaikan oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH dalam pelantikan 27 pejabat Senin (6/5).

Pesan tersebut ditujukan kepada pejabat Lurah yang baru dilantik. "Selamat untuk lurah, saudara dipercaya diwilayah kelurahan dan  jadi lurah  bukan istri anda dan tugas lurah merupakan perpanjang tangan kepala daerah dikelurahan," kata Fikri. 

Karena kata Fikri, tak dibenarkan adanya istri Lurah yang campur tangan urusan kinerja terutama terhadap pegawai. "Jangan sampai ada istri lurah marahi pegawai. Ada kabar bini ngatur kelurahan, wassalam. Terus terang kalau ada dan dak akor, besok kami ganti," tegas Fikri. 

Ditegaskan Fikri tugas istri Lurah membina PKK yang ada diwilayah kelurahan. "Istri saudara memiliki tanggung jawab membina pkk, itu kewajiban istri saudara. Kalau bini lurah tidak mau bina kelurahan,  saya ingatkan wassalam juga. Kalau dak mau wassalam cari bini baru," lanjutnya. 

Kepada pejabat yang baru dilantik, Wawako juga mengingatkan untuk menjalankan tugas dengan baik. "Camat juga begitu, ada 3 camat baru bekerjalah dengan baik, layani masyarakat," pesannya.(SN) 

0 komentar:

Post a Comment