Jasad Warga Teluk Lubuk Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Muara Enim -- Kerja keras tim SAR dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten PALI bersama puluhan warga yang melakukan pencarian terhadap jasad Kopli (55) warga Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim yang terjatuh dari atas perahunya saat memancing lalu tenggelam di Sungai Lematang pada Selasa sore (28/5) sekira pukul 15.30 WIB akhirnya  membuahkan hasil. 

Jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian Selasa malam  sekitar pukul 20.30 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia. 

Dikatakan Junaidi Anuar, Kepala BPBD PALI bahwa pencarian yang dilakukan lebih 5 jam tanpa henti dan tanpa mengenal malam. 

"Kita tidak hentikan pencarian meski kondisi gelap. Dengan menggunakan perahu karet serta dengan penerangan lampu manual juga dibantu warga, akhirnya korban bisa ditemukan," ungkap Junaidi. 

Setelah ditemukan, kemudian jasad korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. "Selanjutnya kita serahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk disemayamkan dan selanjutnya direncanakan bakal dimakamkan pada esok harinya," tutupnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts