Karena Api Cemburu, Ilham Bacok Ustra


MUARA ENIM,----Diduga karena cemburu akhirnya parang yang berbicara. Itulah yang dilakukan Ilham Sapratama (21), warga Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim.

Diduga karena cemburu, dia nekat membacok tubuh Ustra Apriadu (24), warga desa yang sama menggunakan sebilah parang. Peristiwa itu terjadi di jalan Kamboja, Desa TegalRejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Senin (29/4) sekitar 01.00 WIB.

Akibatnya korban mengalami luka bacok pada lengan tangan sebelah kirinya. Kejadian itu dilaporkan korban ke Polsek Lawang Kidul dengan LP/B-24/V/2019/Sumsel/Res M Enim.

Menindak lanjuti laporan tersebut, petugas berhasil membekuk pelaku Kamis (2/5) sekitarpukul 12.00 WIB, saat berada di rumah temannya di Desa Tegal Rejo.

Kejadian itu bermula dari korban datang ke rumah saksi Ardiana di Desa Tegal Rejo. Lalu datang pelaku kerumah tersebut. Saat itu pelaku menaruh wajah tidak senang kepada korban, karena cemburu.

Sebab, pelaku mengaku bahwa Adriana adalah pacarnya. Sehingga antara pelaku dan korban sempat terlibat keributan mulut. Pada saat terlibat keributan, pelaku mengambil sebilah parang di dapur rumah saksi dan membacokannya ke arah tangan korban.

Saksi sempat melerai keduanya berkelahi, dan korban berhasil melarikan diri dengan kondisi tangannya yang terluka. Korban langsung mendapatkan perawatan di RSU HM Rabain Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwaqn Andeta, ketika dikonfirmasi, Jumat (3/5) membenarkan kejadian itu. “Pelaku bersama barang buktinya telah berhasil diamankan untuk menjalani proses hukum,” jelasnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts