Lakalantas di Jalan Simpang Betung, Kepala Unit BRI Babat Meninggal

PALI - Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di jalan raya wilayah Bumi Serasan pada Rabu pagi (8/5) sekitar pukul 05.30 WIB. Lokasi kejadian kali ini di jalan simpang empat Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Korban kecelakaan meninggal ditempat karena alami luka cukup parah dibagian kepalanya. Dan korban diketahui pejabat BRI kecamatan Penukal, yakni KMS Fahrullah, yang saat ini menjabat kepala unit BRI Babat. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Talang Ubi.

Dari keterangan sejumlah rekan kerjanya saat dikonfirmasi media ini di RSUD Talang Ubi, korban berniat menuju kota Prabumulih untuk ikuti rapat dengan menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki KLX.
"Korban kecelakaan saat dievakuasi dengan mobil ambulance menuju RS.Talang Ubi PALI"

"Korban dari arah babat. Dan sampai saat ini yang menabrak belum ada kabar pastinya," ungkap Ari, salahsatu rekan korban.

Namun dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda M Arafah yang mengaku bahwa korban merupakan salahsatu kerabatnya bahwa pelaku yang menabrak korban sudah menyerahkan diri.

"Kasus ini ditangani Unit Lantas Polsek Talang Ubi, ada anggota unit Lantas di TKP, untuk lebih jelasnya tunggu info dari Lantas," terangnya.

Sementara untuk jasad korban, setelah dilakukan pemeriksaan medis di RSUD Talang Ubi, usai diketahui telah meninggal, lalu dibawa ke rumah duka di kota Palembang.(sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts