Mau Jabatan Eselon II, Harus Bisa Kerja

MUARA ENIM--Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, menegaskan bahwa penilian pengisian lelang jabatan eselon II yang saat ini masih banyak kosong akan dilakukan secara objektif. Soalnya orang nomor 2 di Muara Enim ini  menghendaki pejabat yang menduduki jabatan itu nantinya benar benar mempunyai kinerja yang baik.

               “Penilaian yang kita lakukan secara objektif siapa saja yang bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat guna kemajuan pembangunan di Muara Enim. Kita tidak melihat dari mana asalnya, namun yang jelas kita tetap prioritaskan PNS di lingkungan Pemkab Muara Enim,” jelas Wabup yang dibincangi awak media, Rabu (15/5).

                Menurutnya, PNS yang baik dan bisa bekerja tetap dipakai. Dia mengaku sejumlah jabatan eselon II yang kosong secara bertahap secepatnya akan dilelang.

             “Sebelumnya kita telah melakukan pengisian jabatan eselon IV dan III. Dan Insya Allah dalam waktu dekat kita segera lelang pengisian jabatan eselon II itu,” jelasnya.

                 Sementara itu, jabatan eselon II yang kosong saat ini diantaranya, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Daerah. Kepala Dinas Pariwisata.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts