Pages

Friday, May 24, 2019

Menjelang Lebaran kantor Pos Pendopo mengelami penurunan pengiriman paket Parcel Lebaran


PALI - Seiring kemajuan zaman, tradisi mengirim paket parcel dan kartu lebaran kepada relasi dan keluarga terdekat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, sepertinya setiap tahun terus mengalami penurunan dan tersisih. 


Seperti halnya yang terjadi di Kantor Pos Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dimana aktivitas disana masih terbilang sepi untuk menerima pengirim kartu lebaran dan paket parcel ataupun makanan lainya.


Menurut Rizki Novriandi, salah satu petugas loket Kantor Pos Pendopo mengatakan, bahwa hingga saat ini pihaknya sama sekali belum menerima masyarakat yang ingin mengirim kartu lebaran, meskipun hari raya Idul Fitri tinggal dua pekan lagi.


"Kalau kartu lebaran kita hingga sekarang belum ada yang mengirim. Tapi kemungkinan ada ketika mendekati hari lebaran. Sedangkan, untuk paket makanan dan pakaian sudah mulai ada, dan itupun hanya tiga atau empat pengirim saja perhari," ujarnya.


Ditambahkan Rika Febrianti, petugas loket lainya, bahwa pihaknya akan tetap menerima para pengirim di Kantor Pos hingga H-1 hari raya Idul Fitri mendatang. Namun, untuk pengirimanya sendiri tetap akan dilakukan setelah lebaran.


"Jadi kita tetap menerima masyarakat yang ingin melakukan pengiriman hingga H-1. Hanya saya kalau untuk proses pengirimanya dan diterima oleh penerima pasti setelah lebaran, sebab kita akan libur selama tiga hari saat itu," tambahnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment