Tabrakan Maut Di Jalan Talang Bulang Antara Sedan dan Truk, Dua Pengendara Motor Meninggal


PALI -- Kecelakaan maut terjadi di jalan PALI-Belimbing, tepatnya di dekat jembatan jalan Servo Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Rabu (29/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan antara mobil sedan dengan sebuah truk tersebut menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal dilokasi kejadian.

Dari keterangan sejumlah saksi, saat kecelakaan terjadi, posisi sepeda motor berada disebelah kiri jalan yang tengah melaju dari arah Teluk Lubuk menuju Pendopo.

Tetapi tiba-tiba dari arah belakang sepeda motor, sebuah mobil sedan melaju kencang dan hendak menyalip sepeda motor yang menurut warga  dikendarai Ari, warga jalan Pahlawan Pendopo berboncengan dengan teman korban asal jalan Pelita Talang Ubi.

Namun, dari arah berlawanan, juga tengah melaju kencang sebuah truk. Diduga terkejut dan menghindari tabrakan, pengemudi mobil sedan hendak membanting stir kearah kiri jalan,namun tidak sempat yang akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari membuat mobil sedan tersebut terguling ke kiri jalan.

Bersamaan dengan itu, rupanya mobil sedan tersebut menyambar sepeda motor korban, berakibat dua pengendara sepeda motor itu tertimpa mobil sedan tersebut hingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Sopir kedua mobil sudah tidak ada ditempat kejadian," ungkap Pery.

Dikatakan Pery, kemudian warga yang mengetahui kejadian itu menghubungi polisi dan ambulan untuk mengevakuasi korban. 

"Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit," tukasnya. 

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Talang Ubi, Ipda Nurdin melalui salahsatu anggotanya Bripka Ikrom belum bisa menyimpulkan kronologi kejadiannya  mengingat pihaknya fokus mengevakuasi korban.

"Kita masih di lokasi tengah olah TKP, tetapi untuk korban memang benar dua orang meninggal. Data korban masih kita cari dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Talang Ubi," terangnya. (sn)
Share:

1 comment:



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts