Walikota Prabumulih Buka Pasar Bedug di Taman Tugu Kecil

 
PRABUMULIH--Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya resmikan Pasar Bedug Prabumulih yang bertempat di kawasan Taman Tugu Kecil Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Pasar bedug tersebut dibuka guna memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mencari menu berbuka berupa makanan, minum serta cemilan lainnya selama bulan suci ramadhan. 

Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perdagangan sendiri sudah menyiapkan 80 lapak pedagang yang akan beroperasi selama 23 hari terhitung hari ini. 

Tak hanya itu, selama bulan suci ramadhan  Dinas Perdagangan juga menjual Sembako murah seperti beras, mie instan, minyak sayur, tepung dan kebutuhan dapur lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya menghimbau para pedagang untuk tidak menjual makanan yang tak layak konsumsi baik yang telah kadaluarsa maupun yang mengandung zat berbahaya. 

"Makanan dan minuman yang dijualkan jangan mengansung bahan kimia atau formalin. Karena hal itu, tentunya dapat merusak kesehatan para konsumen nantinya," Ujarnya, Senin (6/5).

Dari pantauan, pembukaan pasar bedug juga dihadiri oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk, Ketua PKK, unsur muspida, kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

Dari pantauan, usai memberi sambutan orang nomor satu di Kota Prabumulih ini beserta rombongan langsung meninjau lapak para pedagang.(Adv)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts