Pages

Wednesday, May 15, 2019

Waspada! Bidan Cantik di Prabumulih Jadi Korban Perampokkan di Jalan Lingkar

PRABUMULIH--Tindak kejahatan dibulan puasa kini marak di Kota Prabumulih. Baru-baru ini seorang bidan yakni Fitri Yanti (24) dan sang kakak Irma (31) menjadi korban perampokkan dikawasan Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Senin (13/5) malam.

Aksi perampokkan tersebut terbilang berani. Pasalnya aksi perampokkan dilakukan pada pukul 19.45 WIB. Dimana pada jam tersebut aktifitas lalu lintas dikawasan itu masih terbilang ramai. 

Korban terpakss merelakan sepeda motor honda beat dengan nomor polisi BG 2368 CV,  satu buah dompet warna coklat didalam jok yang berisi KTP, STNK, kartu anggota kebidanan, ATM bank, uang sebesar Rp500 ribu, dan tiga buah handphone merek vivo Y71, Oppo A3s, dan handphone nokia milik Fitri, raib dibawa pelaku kabur. 

Namun demikian, kedua korban diketahui selamat dalam aksi perampokkan tersebut. Kemudian pagi harinya sekitar pukul 10.00 wib kedua korban melaporkan kejadian itu ke Kantor Polsek Prabumulih Timur.

Epan, salah satu kerabat korban sempat cemas mendapat kabar bahwa kedua saudaranya itu menjadi korban perampokkan. "Waktu kejadian aku sedang kumpul sama teman di cafe usai buka bersama. Mendapat kabar itu, aku langsung ke TKP," ujar Epan, Selasa (14/5). .

Menurut Epan, dari keterangan saudaranya itu, perampokkan terjadi bermula pada saat Fitri bersama kakaknya mengendarai sepeda motor melintas di jalan lingkar (dari arah RSUD menuju tugu air mancur) tepatnya tak jauh dari Citimall Prabumulih. 

Lalu tiba-tiba keduanya dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor jenis matic dengan posisi berboncengan. Lantaran terus dipepet, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh. 

Pada saat itulah, pelaku langsung merampok barang berharga milik korban dan membawa kabur beserta sepeda motornya. 

"Alhamdulillah mereka selamat tapi kasus ini sudah dilaporkan ke polsek prabumulih timur," terangnya.

0 komentar:

Post a Comment