Pages

Monday, June 24, 2019

Salurkan bakat Bernyanyi, Citimall Gelar Family singing Kompetition

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Guna menyalurkan bakat pecinta musik, Citimall Prabumulih kembali menggelar kompetisi dengan tema Family Singing Competition. 

Kegiatan ini di sambut antusias oleh masyarakat. Terbukti, dari 30 orang peserta yang mendaftarkan diri, 24 orang diantaranya resmi ikut dalam ajang olah vocal keluarga ini.

Seperti halnya, Sekar Ajeng Setia Rini. Meski tanpa persiapan yang matang, namun dara cantik yang sebelumnya ini menjadi pemenang ketiga lomba lagu Religi yang diadakan Citimall sebelumnya, kembali ikut ambil bagian. 

"Ini sama abang. Gak ada persiapan khususnya hanya latihan beberapa hari saja," ujar Sekar, Minggu (23/6). 

Sekar menyambut baik adanya kompetisi musik yang diadakan Citimall. Selain dapat menambah wawasan dan juga teman, juga dapat mengasah kemampuan olah vocal para pecinta musik di Prabumulih. 

"Kalau bisa kompetisi seperti ini rutin diadakan. Diperbanyak lagi," tuturnya. 

Sementara, Creative Marketing Citimall Tengku Hendra mengatakan Even kali ini bertema Family Singing Kompetition yang melibatkan keluarga yang memiliki talent bisa adik, kakak, sepupu. 

"Jadi kita arahkan untuk satu panggung disini. Untuk kategorinya lebih ke umum. Jadi anak kecil bisa kita libatkan," terangnya.

Juri yang dilibatkan dalam kegiatan ini, kata Tengku, yakni juri lokal namun memiliki kapasitas yang luar biasa. Seperti Fran, pemilik sekolah musik, Fenti merupakan pelatih vocal dan Vera anak Band milenial. 

"Indikator penilaiannya yakni teknik vocal, performence dan interprestasi dan hadiahnya berupa piagam dan trofi serta uang tunai," pungkasnya. 

0 komentar:

Post a Comment